27 September 2014

Telah Dibuka, Perlombaan Berhadiah Total 1 Juta Dollar dari Intel


Apakah kamu sudah siap menjadi bagian revolusi interaksi dalam teknologi? Intel telah meluncurkan satu teknologi termutakhirnya yaitu Intel Realsense Technology, yaitu teknologi yang dapat mengenali seluruh gestur anggota tubuh melalui perangkat kamera khusus Intel 3-D Camera. Menggunakan Intel Realsense tersebut, kamu dapat melakukan interaksi secara langsung dengan PC maupun gadget hanya melalui gerakan anggota tubuh, analisa wajah, pengenalan suara, dan benda-benda di sekitar.
Intel melalui event Intel Realsense Technology App Challenge 2014, menawarkan siapa saja yang memiliki ide dalam pengembangan aplikasi yang dapat digunakan secara penuh bersama dengan 3-D Camera milik Intel, untuk bergabung dalam perlombaan skala internasional berhadiah total $1.000.000.
 

Yap, satu juta dollar! Perlombaan ini dibagi menjadi dua jalur yaitu jalur Pioneer dan Ambassador. Jalur Pioneer diperuntukkan bagi siapa saja di seluruh dunia yang ingin bergabung, sedangkan Ambassador diperuntukkan bagi developer yang secara khusus mendapatkan undangan secara langsung oleh intel dan sebelumnya telah ikut serta dalam Intel 2013 Perceptual Challenges.

Perlombaan akan dibagi menjadi dua fase. Pertama ialah Ideation Phase yang akan menyaring 1000 orang dengan ide terbaik di jalur Pioneer dan 300 orang di jalur Ambassador. Kontestan yang lolos fase tersebut akan lanjut ke Development Phase yang masing-masing akan dipinjamkan satu perangkat 3-D Realsense Camera untuk dikembangkan dan didemonstrasikan menjadi satu aplikasi utuh. Kategori inovasi yang diperlombakan mencakup Gaming and Play, Learning Edutainment, Interact Naturally, Collaboration/Creation, dan Open Innovation.


Pendaftaran dibuka mulai 28 Juli hingga 1 Oktober 2014 untuk Pioneer dan 19 September hingga 1 Oktober 2014 untuk Ambassador. Bagi kamu yang berminat, langsung saja mendaftar melalui link berikut ini


sumber : http://jalantikus.com/tips/detail/4042/telah-dibuka-perlombaan-berhadiah-total-1-juta-dollar-dari-intel

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.