07 Januari 2013

Frank Lampard Akan Tinggalkan Chelsea


top10-midfielders-2012-lampard.jpg (647×549)
Frank Lampard

Frank Lampard memang sudah menjadi salah satu legenda clup besar Chelsea, dan kini kejelasan masa depan Frank Lampard bersama Chelsea akhirnya terungkap. Agen gelandang senior Inggris itu, Steve Kutner, memastikan kliennya akan meninggalkan klub berbasis di London Barat tersebut.

Kontrak Lampard bersama Chelsea akan kedaluwarsa pada pertengahan 2013. Hingga kini, manajemen The Blues belum menawarkan kontrak baru kepada gelandang kelahiran 34 tahun silam tersebut.

Sebelumnya, Lampard mengaku pasrah jika Chelsea tidak menyuguhkan perpanjangan kontrak. Sang agen pun menegaskan, pemain yang pernah memperkuat West Ham United itu akan hengkang dari Stamford Bridge di akhir masa kontraknya.

“CEO Chelsea sudah mengatakan kepada Frank, kemudian mengkonfirmasi lagi kepada saya. Dia tidak akan ditawarkan kontrak baru untuk bertahan setelah akhir musim ini,” ujar Kutner seperti dilansir Daily Mirror.

Kepastian tersebut sudah disampaikan manajemen klub saat Chelsea berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub di Jepang, Desember 2012. Meski demikian, Lampard tetap memberikan performa terbaik untuk klub yang diperkuatnya sejak 2001 tersebut.

Terbukti, gelandang bernomor punggung 8 itu membukukan empat gol dalam empat pertandingan terakhir Chelsea.

“Frank harus menerima dan hanya ingin tetap bermain sebaik mungkin untuk Chelsea. Dia ingin menyelesaikan musim ini bersama klub yang dicintainya,” tegas Kutner.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.