04 Januari 2013

Bahasa Alay Di Facebook


Tau Alay kan? 4l4y/ @l4y? pernah baca yang namanya Leet? atau LeetSpeak?
PENGATURAN=>UMUM=>BAHASA=>PILIH LEET SPEAK 
Nah Friendster Vs Facebook, alasan orang orang pindah dari friendster ke facebook adalah karena banyak alay wkwkwk sayangnya facebook pembela alay kok *ada ada aja tulisan gw nii.
Facebook Bahasa Sakti
tadi pas aku lagi main facebook aku kan ganti ganti Bahasanya.. eeeh malah ada LeatSpeak coba?
Tapi yang aku liiat siih sebenernya leetspeak niih karena emang biasa dipakai gamer, keknya bahasa emang lebiih sakti
ada 4nT!-$74lk3r (anti stalker) nya ciing!!! Coba account privacy aja dibahasa Leet jadi anti stalker wkwkwk
Top post jadi ‘n3w int3l’ yang gw masih binging logout kok jadi kthxbai
Uopooo kui? bacanya aja masih dipertanyakan..
Tapi sealay apapun mereka kita harus menghargai eksistensinya di dunia ini.. Tanpa mereka dunia rasanya hambar. Masa orang mau sama semua iya gak?

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.