31 Januari 2013

Inilah Dia Resep Rahasia Krabby Patty


index.jpeg (237×213)


Siapasih yang tidak tahu krabby patty, sebuah makanan cepat saji yang terdapat di film Spongebob. makanan yang lebih dikenal di dunia barat dengan anama sandwitch ini benar-benar jadi idola di bikinibuttom, dari episode ke episode resep ini tetap jadi rahasia, dan karena inilah film ini tetap eksis, namun bagaimana jika ternyata resep tersebut telah terbongkar, seperti yang kita akan bahas sekarang, mari kita lihat.
Bahan :
- 2 sendok makan bawang merah yg sudah dicacah halus
- 2 sndok makan seledri yang dicacah halus juga
- 4-6 sendok makan minyak sayur
- 1 sendok thyme
- 1 lb = skitar 1/2 kilo daging kepiting beku, bekukan dan blender
- 3/4 mangkuk tepung roti yang sudah dibumbui
- 1 sendok makan dijon mustar(bli dsupermarket )
- 2 sendok makan mayones (juga 1 mangkuk untuk saus celupan)
- 2 telur, lightly beaten
- Garam dan merica secukupnya
- 3 sendok makan saus tomat (untuk saus celupan)

Petunjuk :


Step 1
Tumis bawang merah dan seledri dalam 1 sendok makan minyak sayur. Tambahkan thyme, kecilkan apinya dan masak hingga bawang kecoklatan.

Step 2
Dalam mangkuk yg besar, campurkan daging kepiting, tumis bawang dan seledri, tepung roti, mustard, mayones, telur, garam dan merica.
Aduk merata.

Step 3
Bentuk bulat dengan sekop eskrim, lalu gepengkan.

Step 4
Panaskan 3 sendok makan minyak sayur dalam teflon yg besar. Masukan 2-3 adonan dan masak hingga menguning, sekitar 2 menit satu sisinya.akan dbutuhkan beberapa sendok minyak bila siudah 2-3 kli memanggang.

Step5
Panaskan oven hingga 400F ato 290C. Pindahkan adonan kedalam panggangan, dan panggang sekitar 10 menit. Adonan dapat ditaruh dalam oven yg hangat sekitar 30 menit, atau dipanaskan kalo mau disajikan. Campur 1 mangkok mayones dan 3 sendok makan kecap.
Susunan : (dari bawah)
Roti, mayones , kraby patty, saus, acar timun, tomat, roti.


Note; Resep diatas tidaklah benar, melainkan hanya untuk iseng-isengan.. he he.., resep iseng ini di publish pertama oleh klikunic.com untuk mengingatkan orang-orang bahwa hal ini akan tetap jadi rahasia.. ha ha ha... ada ada saja.

Cara Kerja Mesin Pencari Di Internet


Mungkin situs yang paling sering dikunjungi adalah situs search engine, yaitu situs yang menyediakan jasa pencarian berdasarkan kata kunci yang diberikan oleh pengunjungnya.
Contoh search engine adalah Google, Yahoo!, Altavista, Lycos dan masih banyak lagi. Jagad maya yang sedemikian luasnya, membuat para surfer menggunakan search engine untuk mencari secuil informasi.
Apa yang dilakukan oleh pengunjung search engine adalah memasukkan kata kunci dan kemudian mengklik tombol [search][Go][Find] atau tombol-tombol lainnya yang memiliki arti senada.
Dalam hitungan waktu yang tidak terlalu lama, ratusan bahkan ribuan halaman situs yang (mungkin) relevan dengan kata kunci ditampilkan. Ternyata proses pencarian yang tidak terlalu lama itu, tidak semudah kelihatannya. Ada hal rumit  yang membuat proses pencarian itu menjadi cepat. Apakah itu ?

Pengumpulan Kata  Kunci (Keyword)

Agar Search Engine dapat menampilkan apa yang harus ditemukan, search engine sudah harus memiliki daftar kata-kata kunci. Ada perangkat lunak untuk mengumpulkan seluruh kata yang muncul dihalaman web, namanya Spider.
Spider menjelajah ribuan halaman web dimulai dari server-server yang paling sering digunakan dan halaman-halaman web yang populer, alias sering dikunjungi oleh pengguna internet. Selanjutnya spider akan mengikuti link yang ditemukan pada halaman itu. Pencarian ini dinamakan Web Crawling.
Cara Kerja Mesin Pencari Di Internet
Gambar: Milkaddict

Ketika spider menjelajahi sebuah halaman web, spider akan mengambil kata-kata yang ada dihalaman itu dan letak kata-kata itu, bisa dari judul, sub judul, meta tag atau bagian-bagian lain dari halaman itu.
Cara spider menjelajahi halaman tidak selalu sama pada beberapa search engine. Seperti misalnya spider milik search engine Google mengambil kata-kata yang memiliki arti dalam arti mengambil seluruh kata dan mengabaikan kata-kata seperti “a” , “an” dan “the”.
Begitu pula dengan spider search engine Lycos, spidernya memeriksa seluruh kata-kata di judul, subjudul dan link untuk seratus kata yang paling sering digunakan disebuah halaman web, serta duapuluh baris pertama dari teks.

Sedangkan spider search engine Altavista mengumpulkan semua kata-kata tanpa terkecuali dan untuk melengkapinya, spider mencocokkan hasil pencariannya dengan meta tag.
Contoh kata kunci (keyword) yang saat ini sangat nge-trend ( kata kunci mesum adalah kata kunci yang sangat banyak dicari pada search engine) adalah seperti misalnya :
    Meta Tag
Meta Tag adalah tempat dimana pemilik halaman bisa menentukan kata kunci yang mewakili isi halamannya. Meta tag ini diselipkan di kode HTML namun tidak akan muncul di browser. Penggunaan meta tag, membantu search engine menampilkan hasil yang tepat bagi penggunanya.
Bantuan meta tag ini lebih terasa apabila kata kunci dari sebuah halaman memiliki arti lebih dari satu. Pemberian meta tag dapat membantu search engine memilih arti yang tepat dari kata itu. Namun walaupun meta tag dapat sangat membantu, ternyata ketergantungan yang berlebihan terhadap meta tag dapat berbahaya.
Misalnya seorang membuat Web Site yang memasukkan kata yang terlalu umum pada meta tag, sehingga membuat halaman miliknya sering muncul jika kata itu diketikkan.
Padahal isi situs tersebut tidak nyambung dengan kata kunci yang diberikan. Ini akan mengakibatkan kerja search engine yang tidak maksimal.
Untuk mengatasi kejadian seperti ini, biasanya spider akan membandingkan meta tag dengan isi halaman. Isi meta tag yang tidak sesuai dengan isi halaman akan diabaikan.

Membuat Indeks

Informasi yang diperoleh dari spider disimpan oleh search engine agar dapat digunakan. Ada dua kunci yang digunakan dalam pembuatan indeks, yaitu data yang ada dalam informasi dan metode pembuatan indeks. Semuanya bertujuan untuk menampilkan hasil yang tepat kepada pengguna search engine.
Search engine juga menyimpan beberapa kali sebuah kata muncul disebuah halaman, bagaimana kedalaman sebuah kata dan berbagai hal lainnya. Dengan berbagai penyortiran ini searh engine mampu menampilkan halaman yang tepat.
Melihat kemampuan search engine mengumpulkan informasi, tentu diperlukan suatu kapasitas penyimpanan yang sangat besar untuk menyimpan informasi tersebut, namun sebelum disimpan, melalui suatu metode sendiri yaitu di-encode agar penyimpanan dapat lebih effisien, sehingga pencarian dapat dilakukan lebih cepat.
Ada beberapa cara yang digunakan untuk membuat indeks, tetapi yang paling sering digunakan untuk membuat indeks pada search engine adalah teknik hashing, yaitu pemberian nilai tertentu pada setiap kata, nilai tersebut diberikan berdasarkan berapa banyak kata tersebut digunakan di internet. Kombinasi antara pengindeks-an yang effentif dan kapasitas penyimpanan yang kecil akam mebuat search engine dapat melakukan pencarian dengan cepat.
Namun yang perlu diketahui, secanggih apapun search engine  bekerja, masih sering menampilkan halaman-halaman yang tidak sesuai dengan permintaan, apalagi jika kata kunci yang dimasukkan rumit atau memiliki banyak arti.

Referensi: Bossrabbani

Foto Gokil Pengendara Sepeda Motor Di Indonesia


Tidak jelas apa yang ada di pikiran mereka mengenai kelakuan-kelakuan gokil disaat mengendarai sepeda motor. Ada banyak faktor yang mungkin saja bisa mempengaruhi sehingga terciptalah berbagai gaya unik mereka, mungkin karena capek, ingin bersantai, tidak sadar atau bahkan karena kondisi yang memaksa.
Berikut adalah foto-foto gokil dari pengendara sepeda motor di Indonesia yang setidaknya bisa membuat Anda sedikit tersenyum:
Foto Gokil Pengendara Sepeda Motor Di Indonesia
Foto Gokil Pengendara Sepeda Motor Di Indonesia

28 Januari 2013

Tahukan Anda Bahwa Setia Itu Mahal ?


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLT80V9-nnJXMURJvo-LaBqrHDQf04MJlQJCMHODX7PM9S-Gtwz5yiWegUcgi1P1jI94MbQ_CHPoB1lt_-YCoHg9hMUP13OdTihQszzbLiF4YPdjwY7hxnZW-OsWC_W2Vt8LO2jJUlTSo/s320/cyber4rt.com_Tahukan+Anda+Bahwa+Setia+Itu+Mahal.jpgSeorang suami dan gadis penggoda, mereka kenal di sebuah kantin kompleks perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai BBM-an
 
Gadis Penggoda: "Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula"
Suami: "terima kasih ya"
 
Esoknya, Gadis Penggoda menelpon si Suami: "sekedar say halo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi ?"
Suami : oke kapan aja boleh

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon, sesekali juga mereka janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku rela dan mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu..:*

Dengan berat hati tapi tegas Suami menjawab:
"Dik, aku mengerti dan paham maksudmu.., tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK !!. aku tahu kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti akan mengatakan tubuh dan parasmu memang elok dan cantik.

Tapi.. tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku..., itu semua karena dorongan dan semangat istriku. Sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...itu berarti juga kamu menyukai aku tidak dengan ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumahku yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta, kalau kamu menyukai aku sekarang ini , itu artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini semua dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik dan isteriku tak secantik kamu, tapi tahukah kamu bahwa hati isteri ku jauh lebih cantik...Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku."

Sanggupkah ANDA BEGITU ??

Cinta Menurut Anak Teknik Informatika


Jika cinta itu OOP
Cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribute final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampai akhir waktu.
Jika cinta itu adalah Tipe Data
Cintaku padamu adalah boolean yang akan selalu kupertahankan tetap true.
Jika cinta itu Method
Method itu adalah sebuah method yang bersifat rekursif, yang tidak akan pernah berhenti di eksekusi jika status hidupku belum mati.
Jika cinta itu Object
Fungsi destroy(); object tidak akan pernah bisa dipakai karena sudah di override dengan fungsi looping didalamnya.
Jika cinta itu Array
Cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().
Jika cinta itu Java
Kemurnian code cinta ini melebihi kelas manapun yang pernah dibuat. Kelas cintaku padamu tidak akan pernah di akses oleh kelas-kelas lain dengan cara apapun.
Jika cinta itu php
Cintaku padamu tidak akan berhenti ketika seseorang asing mencoba menambahkan code die(); karena fungsi itu sudah aku hapus dari core php yang ada.
Jika cinta itu Sistem Operasi
Tak akan kubiarkan cinta ini terkena virus yang bisa mengganggu stabilitas dan eksistensinya sebagai sistem operasi yang tangguh. Jika perlu akan kugunakan sistem operasi yang kebal virus.
Jika cinta itu Algoritma
Cinta hanyalah logika.
Jika cinta itu Sequential
Maka tidak akan ada syarat apapun didalam IF..Karena cinta itu buta..
Jika cinta itu Router
Maka aku akan selalu masuk global conf mode untuk membuatmu tetap terconfigure.
Jika cinta itu LOOPING
while (Love)
{
withYouForever();
protectYou();
lovingYou();
makeYouHappy();
eternalLove();
}
Flowchart Cinta (klik gambar untuk memperbesar)

26 Januari 2013

Cara Mudah Download di 4shared tanpa Daftar/Waiting

Ok, kali ini ana akan kembali berbagi trick, yaitu Cara Mudah Download di 4shared tanpa daftar/waiting. Nah, semua pasti udah kenal kan sama yg namanya situs 4shared. Ya, itu adalah salah satu situs tempat penyimpanan dan sharing file yang paling banya diminati.
Dan beberapa waktu lalu, 4shared baru saja mengupgrade layanan dan sistemnya, sehingga untuk mendownload file kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu, baru setelah itu log in dan menunggu selama 20 detik...
Namun, setelah membaca postingan ini sobat gak perlu lagi login atau menunggu untuk dapat mendownload file di 4shared... So bagaimna caranya??

Ok, berikut ini trik dan tipsnya:

CARA I
- Silahkan copas link berikut:
http://www.4server.info/download/http://www.4shared.com/zip/-73eZSFk/nama-filenya.html

Contoh : http://www.4server.info/download/http://www.4shared.com/photo/FK74J47Z/BONESOfficial.html

 Nah, yg berwarna merah itu adalah link file yg ingin sobat download! Silahkan diganti, lalu di letakkan di address bar, enter.

- Selanjutnya, sobat tinggal klik tulisan click here to download .
- ENJOY!

CARA II
- Silahkan masukkan link 4shared sobat DISINI
- Lalu Selanjutnya, sobat tinggal klik tulisan click here to download .
- ENJOY!

23 Januari 2013

Ciri-Ciri Pria yang Berbakat menjadi Kaya

orang+kaya.jpg (428×430)

1. BEBERAPA REKENING
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos pnghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.


2. SUKA MENOLONG
Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas Anda lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, Anda berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.




3. PUNYA CITA-CITA
Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takkut ada mmpi yang tampaknya mustahil.


4. TAK BERHOBI SPESIFIK
Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.


5. BUTA HARGA
Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.


6. HIDUNG BISNIS
Apakah Anda pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), “Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba.” Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tiak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.


7. PEKERJA KERAS
Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.


8. KEAHLIAN KHUSUS
Perhatikan deh, apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khsuus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.


9. BANYAK TEMAN
Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).


10. MEMELIHARA PERTEMANAN
Kadang Anda jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.


11. MUDAH BERTEMAN
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.


12. PERCAYA DIRI
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.


13. FOKUS
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama Anda.


14. OPTIMIS
Hampir tidak pernah Anda mendengar, “Ah, susah”, Enggak bisa”, “Mustahil aku bisa melakukannya”, “Malas ah”, dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.


15. SEHAT
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.
Jangan pernah terjebak pada penampilan luar dan mulutnya yang bilang, “Hidupmu terjamin sampai kapan pun, Sayang.” Karena, yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya.


Sumber
 

Gambar-Gambar Dramatis Segitiga Bermuda



Gambar-Gambar Dramatis Segitiga Bermuda

Pada masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”.

 

Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area.

Berbagai peristiwa kehilangan di area tersebut pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press. Jones menulis artikel mengenai peristiwa kehilangan misterius yang menimpa kapal terbang dan laut di area tersebut dan menyebutnya ‘Segitiga Setan’. Hal tersebut diungit kembali pada tahun berikutnya oleh Fate Magazine dengan artikel yang dibuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai ‘Segitiga Bermuda yang mematikan’ , setelah istilah ‘Segitiga Bermuda’ menjadi istilah yang biasa disebut.

Penjelasan yang meragukan

Tanggapan beberapa orang


Peta tempat-tempat yang mengandung gas methana Perusahaan asuransi laut Lloyd’s of London menyatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan sama seperti lautan biasa di seluruh dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan ketika melalui wilayah tersebut. Penjaga pantai mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan tersebut dianggap masuk akal, ditambah dengan sejumlah pengamatan dan penyelidikan kasus.

Gas Methana

Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

Penjelasan lain

Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia,sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik. Ada yang mengatakan bahwa penyebabnya dikarenakan oleh adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam. Dan bahkan ada yang mengatakan Segitiga Bermuda merupakan pusat bertemunya antara arus air dingin dengan arus air panas,sehingga akan mengakibatkan pusaran air yang besar/dahsyat.

Meskipun beberapa teori dilontarkan, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap.

Peristiwa-peristiwa terkenal


Pesawat pada penerbangan TBF Grumman Avenger, mirip dengan penerbangan 19.

Gambar-Gambar Dramatis Segitiga Bermuda

Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19. Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat. Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945. Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal.

Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.


Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius, maka dianggap “penyebab dan alasannya tidak diketahui”.

Kronologi dari beberapa peristiwa terkenal

  • 1840: HMS Rosalie
  • 1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda
  • 1909: The Spray
  • 1917: SS Timandra
  • 1918: USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai, sangat baik untuk pelayaran
  • 1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
  • 1938: HMS Anglo Australian menghilang. Padahal laporan mengatakan cuaca hari itu sangat tenang
  • 1945: Penerbangan 19 menghilang
  • 1952: Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang
  • 1962: US Air Force KB-50, sebuah kapal tanker, lenyap
  • 1970: Kapal barang Perancis, Milton Latrides lenyap; berlayar dari New Orleans menuju Cape Town.
  • 1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
  • 1976: SS Sylvia L. Ossa lenyap dalam laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
  • 1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus
  • 1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, lenyap dalam badai
  • 1995: Kapal Jamanic K (dibuat tahun 1943) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien
  • 1997: Para pelayar menghilang dari kapal pesiar Jerman
  • 1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent.
Gambar-Gambar Dramatis Segitiga Bermuda

22 Januari 2013

Arti dari Posisi Jerawat Anda


Ilmu pemetaan wajah memiliki cukup banyak kunci untuk membuka misteri di balik masalah kulit. Ilmu tersebut merupakan gabungan dari Ayurveda dan pengobatan Cina yang menjelaskan bagaimana bagian-bagian tertentu dari wajah Anda terhubung ke area lain di tubuh Anda. Salah satunya adalah bagaimana mengatasi penyebab jerawat dan mengobati masalah kesehatan yang berdasarkan dari posisi jerawat itu sendiri

Cukup mengagumkan bukan? Berikut adalah cara untuk memecahkan permasalahan kesehatan tubuh Anda berdasarkan dari posisi jerawat:

Arti dari Posisi Jerawat Anda
Gambar: thebeautygypsy.com
Zona 1 & 2: Sistem Pencernaan - Kurangi makanan hasil olahan, mengurangi jumlah lemak, tingkatkan asupan air dan pilih makanan yang segar dan berair seperti mentimun.

Zona 3: Hati - Hentikan minuman beralkohol, makanan berminyak dan susu. Ini adalah zona di mana alergi makanan juga muncul, jadi perhatikan bahan-bahan makanan Anda. Selain semua itu, lakukan 30 menit olahraga ringan setiap hari dan dapatkan tidur yang cukup sehingga hati Anda dapat beristirahat.

Zona 4 & 5: Ginjal - posisi jerawat di sekitar mata (termasuk lingkaran hitam) menandakan bahwa Anda sedang dalam dehidrasi. Solusinya, minumlah air yang banyak.

Zona 6: Hati - Periksa tekanan darah Anda, kurangi asupan makanan pedas, mengurangi konsumsi daging dan carilah udara yang lebih segar. Selain itu, Anda bisa juga menurunkan kolesterol dengan cara mengganti "lemak jahat" dengan "lemak baik" seperti Omega 3 dan 6 yang dapat ditemukan dalam kacang-kacangan, alpukat dan ikan. Jerawat pada posisi 6 ini juga bisa timbul karena daerah ini penuh pori-pori melebar, periksa makeup Anda, pastikan tidak melewati tanggal kadaluwarsa.

Zona 7 & 8: Ginjal - Minum air yang banyak, kurangi minuman soda, kopi dan alkohol karena ini akan menyebabkan dehidrasi lebih lanjut.

Zona 9 & 10: Sistem pernapasan - Apakah Anda perokok? Memiliki alergi? Jangan biarkan tubuh Anda terlalu panas, makan makanan yang dingin dan segar, kurangi konsumsi gula dan dapatkan udara yang lebih segar, hindari makanan yang membuat tubuh asam (daging, susu, alkohol, kafein, gula) dan tambahkan lebih banyak makanan alkalizing seperti sayuran hijau dan jus. Hal lain yang menyebabkan jerawat tumbuh pada zona ini adalah ponsel dan bantal yang kotor.

Zona 11 & 12: Hormon - Ini adalah zona yang menandakan Anda sedang stres dan mengalami perubahan hormon. Untuk sementara keduanya kadang-kadang tidak dapat dihindari, Anda dapat mengurangi efeknya dengan mendapatkan tidur yang cukup, minum cukup air, makan sayuran berdaun dan menjaga kulit agar tetap bersih. Hal lain yang menarik, jerawat di daerah ini menunjukkan bila Anda sedang berovulasi.

Zona 13: Perut - Tambahkan asupan serat dan minum teh herbal agar membantu kelancaran proses pencernaan.

Zona 14: Penyakit - jerawat di sini bisa menjadi pertanda bahwa tubuh Anda sedang memerangi bakteri untuk menghindari penyakit. Istirahat yang banyak, luangkan waktu untuk bernapas sedalam-dalamnya, dan minum banyak air.

Jadi, ketika jerawat tumbuh pada bagian muka, Anda dapat dengan segera mengetahui sebab akibat berdasarkan dari posisi jerawat tersebut. Namun, yang perlu Anda ingat bahwa solusi yang terbaik adalah dengan mengunjungi dokter spesialis kulit atau dermotologist untuk prognosis yang lebih tepat.

Kumpulan Ponsel Tercanggih Di Dunia


1. Ponsel Alam atau Ponsel "Recycle"

Ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh Je-Hyun Kim.
Kumpulan Ponsel Tercanggih Di Dunia


2. Ponsel Window atau Ponsel Cuaca

Apakah Anda menginginkan ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi. Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.

3. Ponsel Chinese Scrolls

Wow, satu lagi nih ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’. Hmm, “wait a minute”…!!! Repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa, soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik saat menggunakannya. Kan sayang barang bagus begini jadi cepat rusak. Tapi, bagi orang yang hati-hati, mungkin ponsel ini pilihan yang bagus sekali. Nah, ponsel ini didesain oleh Yun Li.

4. Ponsel Ubin

By The Way, pasti kalau kita lagi dalam perjalanan kita sering menghabiskan waktu buka-buka aplikasi ponsel atau main game di HP, kan? Nah, Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih. Kayaknya menarik nih.. hi hi hi.. Nah, ponsel ini diciptakan oleh Tzu-Fu Wang.

5. Radia - Ponsel Lingkaran

Siapa bilang ponsel bentuknya harus kotak atau persegi? Buktinya ponsel yang satu ini berbentuk lingkaran dan sangat indah penuh artistik. Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan menjadikan ponsel ini tampak lux dan glamour di mata orang. Aduh, jadi kepingin nih bisa meletakkan ponsel ini di saku. Michael Laut memang paling bisa aja menciptakan ponsel bagus seperti ini. Bravo.. !!!

6. Ponsel Gelang atau Ponsel Borgol

Sebelumnya kan ada ponsel yang berbentuk lingkaran. Nah, yang ini bentuknya gelang atau seperti borgol jika kedua kombinasinya dipadukan. Wah, sepertinya menarik nih? Tetapi kayaknya nih ponsel peminatnya pasti didominasi oleh kaum hawa, karena bentuknya yang seperti aksesoris gelang yang biasanya dipake oleh para wanita. Namun, kaum adam sekalipun boleh kok memilikinya, biat tambah “cucok deh”.. ho ho ho.. Ponsel ini buah karya dari Tao Ma. Nilai A plus dan apresiasi deh buat kreativitasnya !!!

7. Ponsel Molekular

Lagi-lagi ada ponsel yang bentuknya aneh dan unik loh. Nah, ponsel yang satu ini bentuknya seperti ikatan molekular dalam suatu senyawa (khususnya ikatan O2), karena itu disebut juga sebagai Ponsel O2. Keren banget ga sich? Semoga cepat beredar nih ponsel, jadi ingin memilikinya deh. Ho ho ho.. Anyway, ponsel ini hasil buah karya dari tjep design.
Kumpulan Ponsel Tercanggih Di Dunia

8. Ponsel Kayu Maple

Ponsel ini dibuat oleh Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee dengan bahan material penyusunnya adalah kayu maple, makanya untuk sementara namanya Ponsel Kayu Maple. Jangan salah loh, walaupun sekilas dilihat bentuknya sederhana, tapi kesederhanaannya inilah yang membawanya tampil imut, lucu, dan unik. Ayo ada yang mau?

9. Trou Hologram Mobile Phone

Sekarang memasuki topik bahasan ponsel yang menurut penulis keren banget deh. Tadi kita sudah membahas ponsel dengan bentuk yang aneh dan ponsel berbahan material yang aneh kan. Nah, sekarang yang berikut ini adalah ponsel dengan display teraneh. Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu adalah ponsel terobosan yang unik dan penuh nuansa modern kecanggihan. Ponsel ini menggunakan trou hologram sebagai layar/tampilan ‘maya’ yang memunculkan gambar atau bentuk benda yang dapat dilihat, bisa tiga dimensi juga deh kayaknya. Yang jelas jadi “ngences’ nih ingin segera menggenggam ponsel yang satu ini dengan di tangan sendiri. Kapan ya?!

10. Ponsel User Interface “touch of a finger”

Nah, kategori ponsel terakhir yang menjadi topik pembahasan kali ini adalah ponsel dengan user interface teraneh, yakni ponsel dengan ide sentuhan jari. Seperti halnya Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu, ponsel ini dirancang oleh sang pencetusnya Sunman Kwon, juga dengan nuansa teknologi yang modern, canggih, dan menggunakan hologram untuk memunculkan tampilan gambar, angka-angka, huruf, dan sebagainya.
Kumpulan Ponsel Tercanggih Di Dunia

21 Januari 2013

Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter
Sony memperkenalkan kamera Rugged terbarunya yaitu Cyber-shot DSC-TF1 yang dirancang untuk memotret liburan keluargan dan petualangan. Kamera ini dapat mengambil gambar di segala cuaca bahkan dibawah air ( Tahan air hingga kedalaman 33 Meter),tahan debum Shockproof (jatuh dari ketinggian 5 kaki ) dan menahan suhu rendah sampai 14 derajat Fahrenheit sehingga bisa digunakan untuk mengambil video dan foto saat berlibur kedaerah bersalju.

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter (Video)


Sony Cyber-Shot DSC-TF1 mendapatkan 16.1 Megapixel Super HAD CCD Image Stabilization dengan mode 2 arah aktif untuk memberikan bebas blur dan gambar yang jelas .

Kamera Tahan air ini mampu merekam video HD 1280 x 720p dan Sweep Panorama mode yang akan memungkinkan penggunanya menangkap gambar panorama hingga 360 derajat. Bahkan dikamera ini penggunanya bisa menambahkan sentuhan efek dengan fitur Pture Effects, termasuk Toy camera ,Pop color, Partial Color dan Soft high-key.

Fitur lain kamera ini adalah Face Detection, In Cameda Editing, Intelligent Auto,Scene Mode dan D-range Optimizer. Kamera ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2,7 inci dan mendukung memori stick Micro dan microSD/SDHC.

Kabarnya Sony akan mulai menjual kamera ini pada 8 Februari dengan harga berkisar di $199,99 dan akan muncul dengan warna hitam,biru dan merah . [sony][2]

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter (Video)

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter (Video)

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter (Video)

Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter (Video)


Video Kamera Terbaru - Sony Cyber-shot DSC-TF1 Tahan Air Hingga Kedalaman 33 Meter 


4 Alasan Konyol Untuk Akhiri Hubungan Asmara

4 Alasan Konyol Untuk Akhiri Hubungan Asmara
Menjalin hubungan memang bukan sesuatu yang mudah , seperti kata bijak “ Tidak Semudah Mengucapkan Kata I Love You” . Pastinya kamu pernah merasakan sudah tidak nyaman lagi terhadap pasangan mu dan akhirnya kamu mencari-cari alasan atau bahkan menghindarinya untuk mengakhiri hubungan tersebut bukan ? tidak semua orang sih, tapi identik seperti itu.


Layakbaca kali ini share 4 alasan konyol mengakhiri hubungan dan hal ini bisa sangat melukai hati  . Dikutip dari Wolipop yang dirangkum dari Bold Sky.

 1. "Kita tidak cocok lagi"
Ini alasan klise yang paling sering kita dengar. Selama bersama, pasti ada suka duka serta persamaan dan perbedaan di antara setiap pasangan. Alasan "sudah tidak cocok" terdengar sangat mengada-ada dan sangat jelas bahwa Anda hanya mencari-cari alasan saja. Jika Anda memang masih sayang, sesungguhnya perbedaan bukanlah menjadi masalah.

2. "Kamu sering mengeluh"
Ya, memang banyak pasangan yang selalu mengeluh tentang hal-hal kecil. Anda memang bukan robot yang harus selalu sabar dalam menanggapinya dan menenangkan pasangan Anda. Namun, hal ini bukanlah alasan untuk berhenti mencintai seseorang. Jika memang itu mengganggu Anda, utarakan perasaan Anda kepada pasangan. Keluhan pasangan bukanlah alasan yang masuk akal untuk mengakhiri hubungan Anda.

3. "Aku belum siap menikah"
Menikah merupakan sesuatu yang sakral bagi banyak orang. Walaupun menikah lebih sering membawa kabar gembira bagi sebagian besar orang, tidak sedikit hubungan yang justru berdampak buruk setelah menyentuh kata pernikahan. Ketidakinginan satu pihak untuk menikah dapat merusak sebuah hubungan yang tadinya baik-baik saja. Walaupun begitu, tidak siap untuk menikah bukanlah alasan untuk mengakhiri hubungan dengan seseorang. Kurangnya perasaan Anda terhadap pasanganlah yang menyebabkan hubungan berakhir.

4. "Kamu genit pada wanita lain"
Alasan ini sudah jelas akan membuat Anda terdengar seperti orang yang cemburuan dan posesif. Walaupun benar pasangan Anda sering genit dengan wanita lain, hindari mengatakan putus dengan alasan seperti ini. Anda akan terlihat sangat kekanak-kanakan. Bila sikap flirtingnya memang mengganggu Anda sebaiknya bicarakan. Siapa tahu dia bersikap begitu hanya karena memang ingin bersikap ramah pada wanita, bukan bermaksud untuk genit atau berselingkuh.

Kelebihan dan Kekurangan Pada Browser Sering Di Pakai


1. Browser Opera
ddd
Kelebihan Opera :
a.Ringan dan cepat
b.Memiliki email client dan rss sendiri, jadi Anda tidak perlu memakai email client lain seperti Outlook, Thunderbird dan lainnya
c. Fitur mouse gestures, membuat browsing experience semakin asyik
d. Fitur Turbo yang mampu mengkompres halaman saat koneksi lambat sehingga halaman terbuka lebih cepat
e. Memiliki fitur penyimpan halaman dalam bentuk .mht (single file), yang belum dimiliki Chrome & Firefox dalam versi standar.
f.  Banyak fitur pengaya/addons, widget dan aplikasi
g. Fitur Opera yang paling unik adalah fitur "Voice Interaction". Dengan fitur ini, Anda dapat memerintahkan Opera untuk mereload halaman, log in, membuka tab baru, mengklik link dan lain-lain dengan suara Anda.
h. Pemanggilan kembali Cache cepat.

Kekurangan Opera :
a. Gagal dalam membaca script pada situs-situs tertentu.
b. Tampilannya yang kelewat "advance", membuat pengguna pemula kesulitan saat awal menggunakannya.
c. Untuk meng-update-nya harus men-download kembali file masternya.

2. Browser Safari
sss

Kelebihan Safari :
a. Fitur terbaru yang menarik adalah penerapan Nitro Engine. Dengan aplikasi ini browser bisa mengolah aplikasi-aplikasi web dengan lebih cepat karena Nitro Engine dapat mengeksekusi java script delapan kali lebih cepat dibanding dengan browser lainnya.
b. Safari dilengkapi juga dengan Cover Flow yang membuat tampilan bookmark dan history browser lebih nyaman.
c. Safari juga mendukung format modern web berbasis html 5 yang dapat mengumpulkan web-web favorit yang sering dibuka oleh pengguna dalam bentuk thumbnail, mirip dengan yang dimiliki oleh Opera.
d. Tampilan lebih simple.

 Kekurangan Safari :
a. Tampak aneh sebagai aplikasi Windows, jika anda pertama kali menggunakannya.
b. Tak ada fitur restore kalau Safari hang.
c. Adanya bug pada Safari telah diungkapkan pada bulan Mei lalu oleh peneliti keamanan, Nitesh Dhanjani. Bug pada Safari dapat berakibat attacker mampu untuk membuang desktop korban dengan eksekusi file executable (.exe), sebuah penyerangan yang dikenal dengan nama Carpet Bombing .
d. Tidak tersedianya plug in pada versi windows.

3. Browser Mozilla Firefox
ddddd


Kelebihan : 
memiliki banyak fitur tambahan/add ons (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan user. Add ons itu bisa berasal dari Mozilla itu sendiri atau dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia. Mozilla Firefox juga mudah di update dan memiliki security system/keamanan yang sangat baik. Browser juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak (jika dibandingkan dengan Internet Explorer). 

Kekurangan : 
terkadang loading Mozilla Firefox cukup memakan waktu saat mulai dari start awal. Terlebih jika banyak adds on yang terinstal. Update pada Firefox juga artinya kita mendownload versi anyar dari Firefox itu sendiri, tidak seperti Internet Explorer yang hanya meng-upgrade modulnya saja. Selain itu, update Firefox juga biasanya menyebabkan beberapa adds on yang terinstal tidak berfungsi. 

4. Browser Google Chrome
fsff


Kelebihan : Chrome saat ini memiliki reputasi yang cukup kuat untuk menyaingi Firefox di dalam dunia web browser. Browser Chrome ini bisa dikatakan sebagai browser yang ringan, gesit, termasuk saat start awal dan melakukan perpindahan tab. Chrome otomatis akan mem-bookmark semua situs yang pernah dibuka atau sering dikunjungi. Browser adrress dari Chrome juga bertindak sebagai search engine sehingga lebih praktis. Desainnya cukup simpel dengan sistem keamanan yang sangat kuat (paling tahan terhadap serangan hacker). Update Chrome juga mudah. 

Kekurangan : Tapi sayangnya Google Chrome yang tersedia saat ini masih dalam versi Beta. Chrome juga terkesan kurang dinamis karena fiturnya tidak banyak. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa Chrome masih banyak security hole-nya sehingga tidak disarankan untuk transaksi keuangan. Makin banyak tab dibuka maka makin banyak pula memori yang dibutuhkan saat browsing. 

5.Browser IE (Internet Explorer)
0f

Kelebihan : Sudah menyediakan add ons tetapi tidak sebanyak Firefox, tampilan lebih simpel, elegan dan menarik, terintegrasi dengan system operasi Windows, gampang dan tidak ribet dalam pengoperasiannya, tampilan situs dan loading gambar lebih cepat dan jelas, beberapa situs hanya bisa dibuka khusus untuk IE dan saat ini Internet Explorer masih menjadi browser yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. 

Kekurangan : Sering gagal membaca script dibeberapa situs khususnya CSS, system keamanan yang belum optimal, tidak ada fitur tab, dan kecepatan dalam membuka web kalah cepat dengan yang lainnya apalagi dalam kondisi bandwith kecil, berat saat membuka tab baru dan start pertama.

6. Browser Netscape (Yang Katanya Browser Legenda)
ddw0

Kelebihan: 
Netscape Navigator adalah browser web yang merupakan gagasan bagi browser Mozilla Firefox.Netscape Navigator merupakan web browser yang stabil jika digunakan untuk menjelajah, browsing, upload dan download.

 Kekurangan :
Secara GUI (Graphical User Interface) web browser ini kurang bagus (kasar). Netscape Navigator merupakan web browser yang dikomersilkan pada saat itu, web browser ini mulai mengalami kehilangan peminat/penggunanya pada saat IE mulai terpasang secara default ketika menginstall Microsoft Windows.our 

Oke Sekian Dari Postingan Ku :D
Kalo ada yang ingin di tambahkan lagi Silahkan Comment ya :D
Dont Forgget Leave Your Comment :)

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.