13 Desember 2012

Cara Termudah Download File Torrent Menggunakan IDM


download-torrent-via-idm-xyraclius.com
Terkadang Saya sangat kesal dengan file torrent yang mana jika saat Saya download, kecepatannyapun tidak begitu cepat, padahal jika menggunakan IDM atau Internet Download Manager kecepatan download Saya sekitar 50 KBPS, sedangkan menggunakan torrent hanya sekitar 20 KBPS, maklum saya menggunakan smartfren unlimited. Saat saya lihat video di youtube, Saya menemukan caranya download file torrent menggunakan IDM atau Internet Download Manager, nah bagaimana caranya download file torrent menggunakan IDM?, berikut tutorialnya:


1. Kunjungi Zbigz

2. Buat akun, dan kemudian login
3. Upload file torrent yang sudah Anda download atau copy dan paste link download file torrent kemudian klik GO

cara+download+file+torrent+menggunakan+IDM

4. Muncul Pop Up, kemudian Anda pilih Free

cara+download+file+torrent+menggunakan-IDM

5. Proses Caching

cara+download+file+torrent+menggunakan_IDM

6. Setelah proses Caching selesai, Anda klik link downloadnya

download-torrent-via-idm


7. Muncul Pop Up lagi, kemudian pilih Free lagi

cara+download+file+torrent+menggunakan-IDM


8. Enjoy Your Download

download-torrent-via_idm

Semoga Bermanfaat!

sumber : http://www.xyraclius.com/2012/10/cara-termudah-download-file-torrent-menggunakan-IDM.html

1 komentar:

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.