25 Desember 2012

7 Tips Agar Pacar Setia


[Image: 11802_13_08_12_2_13_43.jpeg]

Saat Anda dan si dia sudah memulai sebuah hubungan asmara atau masa pacaran, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar hubungan tetap langgeng. Semua wanita pasti ingin agar pacar atau pasangannya tetap setia dan memberi cinta yang lebih besar, baik sekarang atau di kemudian hari. Hal tersebut tidak mustahil dengan 7 tips ini.

Memberi Perhatian dan Pujian
Walaupun mayoritas pria adalah makhluk yang cuek, mereka juga senang lho kalau Anda memberi perhatian, terlebih lagi pujian. Jangan lupa memujinya, misalnya potongan rambutnya baru, dia mendapat promosi jabatan, berhasil memperbaiki kendaraan yang mogok, atau sekedar mengucapkan terima kasih saat dia mengantar Anda pulang. Tapi ingat ya, pujian jangan berlebihan. Pujian-pujian kecil akan membuat pria bangga dan itu menunjukkan perhatian Anda.

Selera Humor Yang Bagus
Wanita yang kalem dan manis memang menjadi incaran banyak pria, tapi wanita yang bisa diajak bercanda dan memiliki selera humor yang bagus akan membuat pria makin jatuh cinta. Saat dia bercanda, tertawalah! Pria sangat senang jika berhasil membuat wanita yang dia cintai tertawa mendengar leluconnya. Anda juga boleh sekali-kali menanggalkan sisi jaim untuk membuat lelucon. Hal ini akan membuat hubungan Anda santai dan mengalir dengan baik.

Menghargai Hobinya
Dunia wanita dan pria sangat berbeda. Pria bingung dengan hobi wanita yang suka mengoleksi tas dan peralatan makeup. Wanita juga sering bingung dengan hobi pria yang terkadang aneh. Misalnya saja menonton pertandingan sepak bola, mengoleksi miniatur superhero, memelihara kura-kura atau hobi main game-nya yang masih dipelihara. Ladies, selama hobi yang dia lakukan tidak berbahaya dan merugikan, pria akan senang jika Anda mau mengerti dan menghargai hobinya.

Membiarkan Dia Menyendiri
Pria memiliki waktu diam, kadang dia menghilang beberapa saat dari hidup Anda. Jika hal itu terjadi dan Anda tidak merasa ada masalah, itu normal dan wajar. Kadang pria memerlukan waktu untuk menyendiri, entah dia sedang memikirkan sesuatu atau sedang ingin sendirian saja. Bukan berarti ada yang salah dengan Anda atau dia membenci Anda, mereka hanya perlu menyendiri sebentar. Jika Anda selalu bertanya atau memaksanya bercerita, mereka biasanya tidak suka.

Selalu Menjaga Penampilan
Menjaga penampilan di sini adalah tahu kapan harus berpenampilan rapi dan cantik, kapan bisa tampil apa adanya. Saat dia datang ke rumah Anda untuk mengobrol atau menemani masak, Anda bisa saja tampil biasa. Tetapi saat Anda dan dia makan malam atau dating, tak ada salahnya tampil rapi, sedikit makeup agar wajah fresh dan memakai parfum. Ingat ya, pria sering anti dengan wanita menor, tetapi mereka suka wanita yang tampil cantik natural.

Tidak Selalu Bergantung Padanya
Pria senang jika dia berguna untuk Anda. Pria senang jika dia berhasil membantu Anda, termasuk mengganti lampu kamar mandi yang rusak. Tapi tak selamanya dia ada di samping Anda. Kadang pria punya waktu tertentu yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu, dibutuhkan kemandirian Anda. Jika dia tidak bisa mengantar Anda karena ada urusan tertentu, jangan terus merengek dan memaksanya. Mandiri pada saat tertentu akan membuat pria melihat bahwa Anda adalah pasangan yang bisa diandalkan.

Mau Mendengar Ceritanya
Curhat bukan hobi pria, tapi bukan berarti mereka akan memendam semua masalahnya sendiri. Pria yang telah percaya pada pasangannya tidak akan ragu berbagi cerita, baik suka maupun duka. Pria akan senang jika pasangannya mau mendengar cerita mereka tanpa kesan menggurui. Dengarkan ceritanya, jangan dipotong, jangan membuat mereka tersudut dengan sikap menggurui. Jika ada hal yang harus Anda sampaikan, ucapkan dengan nada lembut dan pahami perasaannya.

Itulah beberapa tips yang bisa membuat pacar setia dan semakin cinta dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.