28 Desember 2012

Bermain Sambil Olahraga Dengan Permainan Windows8


Kehadiran Windows 8 menjadi pembahasan terhangat saat ini, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Salah satunya adalah tersedianya Store, dimana pengguna Windows 8 bisa dengan bebas memiliki dan menggunakan aplikasi yang disediakan, dan sebagian besar dapat diunduh secara gratis.
Berbagai permainan juga tersedia di Store, salah satu permainan yang menarik perhatian adalah Ball Strike.
Ball Strike sesuai untuk Anda yang ingin berolahraga sekaligus bermain. Dengan menggunakan web camera yang terhubung pada Komputer, permainan Ball Strike akan membaca setiap gerakan yang ditangkap oleh webcam. Ambil jarak antara Anda dengan webcam sekitar 2meter, hingga webcam bisa menangkap gambar Anda secara menyeluruh.
Anda ditugaskan untuk menghancurkan semua bola warna yang akan muncul pada layar, hindari bola bom yang berwarna hitam. Semakin banyak bola warna yang Anda hancurkan, bertambah pula nilai (score) permainan.
Disaat permainan berakhir atau Anda hentikan sejenak (pause), akan muncul dokumentasi dari permainan yang sudah Anda jalankan. Tampil beberapa foto saat Anda bermain  Ball Strike tersebut.
Dengan permainan Ball Strike Anda bisa bermain sekaligus berolahraga, dan semua itu bisa Anda lakukan di rumah menggunakan aplikasi yang tersedia  di Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.