31 Desember 2012

7 Kelebihan Memiliki Wajah Jelek



Soal wajah, memang sudah takdir dari Tuhan. Manusia dilahirkan ada yang memiliki wajah jelek namun ada pula yang tampan / cantik. Beruntunglah bagi Anda yang memiliki wajah tampan / cantik. Tapi bagi Anda yang berwajah jelek jangan terlalu cepat berkecil hati karena dimana ada kekurangan pasti di situ ada kelebihannya. 

7 Kelebihan Memiliki Wajah Jelek
Tukul Arwana by ~ Ophthal

Berikut 7 (tujuh) kelebihan memiliki wajah jelek:
  1. Terhindar Dari Kejahatan Seksual Sesama Jenis
    Memiliki wajah jelek kemungkinan besar Anda akan terhindar dari kejahatan seksual dan gangguan sesama jenis. Biasanya mereka sangat senang dengan wajah yang tampan / cantik.
  2. Memiliki Mental Yang Kuat
    Ketika dewasa, orang dengan wajah yang jelek akan memiliki mantal yang kuat dikarenakan mereka sudah terbiasa diejek ketika masih kecil.
  3. Terhindar Dari Gangguan Setelah Berkeluarga
    Pihak luar umumnya kurang melirik ketika akan memiliki niat untuk menghancurkan rumah tangga. Mungkin satu-satunya yang bisa menjadi pertimbangannya hanyalah masalah harta dari orang jelek tersebut. 
  4. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminal
    Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat Anda semakin waswas karena akan lebih aktif dalam mengawasi rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.
  5. Tidak Banyak Gangguan Dalam Pengambangan Diri
    Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir lebih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.
  6. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
    Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain
  7. Akan Lebih Dihargai Karena Kemampuannya
    Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.
Mulai dari sekarang janganlah menganggap remeh orang yang berwajah jelek, mungkin dia akan lebih baik daripada Anda yang memiliki wajah tampan / cantik.

bersum : http://www.kaskus.co.id/thread/50e150e2532acfd601000000/7-kelebihan-mempunyai-wajah-jelek/

5 komentar:

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.