21 Januari 2013

Soda Ternyata Bisa Mencegah Usus Buntu

Soda Ternyata Bisa Mencegah Usus Buntu
Ternyata Soda ada dampak positif untuk kesehatannya loh , dikabarkan dari situs vamale para dokter menemukan bahwa minuman soda sangat efektif untuk mengatasi kondisi yang dikenal dengan sebutan gastric phytobezoar .

Soda Ternyata Bisa Mencegah Usus Buntu

gastric phytobezoar itu sendiri adalah penyumbatan pada lambung dan ketika tidak segera di obati akan menyebabkan usus buntu, biasanya penyakit ini dikarenakan jenis buah yang tidak dicerna dengan baik, sehinggga rentan terjadinya penyumbatan.

Studi baru dilakukan oleh University of Athens yang menunjukan bahwa minuman bersoda mampu menyembuhkan kondisi hingga 90 persen. Hal ini disebabkan karena pada soda terdapat zat kimia yang serupa dengan asal lambung, yakni membantu mencerna makanan, dan gelembung soda tersebut membantu mempercepat proses pencernaan, hal ini ditulis oleh jurnal Pharmacology and Therapeutics dikutip dari DailyMail .

Dengan Meminum soda setidaknya dapat memperkecil penyumbatan dan melembutkan phytobezoar dan hal ini akan memudahkan mengangkat penyumbatan tanpa perlu oprasi .

Semoga Informasi Soda Ternyata Bisa Mencegah Usus Buntu dapat menambahkan wawasan bagi sahabat layakbaca

Sumber vemale.com.

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.