10 Januari 2013

"Lionel Messi" Masih Lapar Gelar


Lionel Messi Peraih Gelar "Ballon d' Or" Terbanyak di Dunia.
Empat kali Gelar Pemain terbaik dunia berturut-turut memang Sebuah Kebanggan besar bagi setiap pemain yang mendapatkannya. Tapi tidak bagi Penyerang Barcelona Lionel Messi, ia mengungkapkan, dirinya masih memiliki ambisi untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam karirnya meski sudah meraih gelar Ballon d' Or untuk keempat kalinya.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan gelar pemain terbaik dunia setelah tampil secara impresif musim ini dengan raihan 91 gol sekaligus mencatatkan rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak dalam setahun, tapi ia menegaskan tidak melihat hal ini sebagai puncak karirnya.

"Saya masih memiliki rasa lapar yang besar untuk meraih gelar juara, saya masih memiliki banyak target. Saya tidak berpikir tentang prestasi saya sejauh ini, semua penghargaan memberikan saya kesenangan dan kebanggan," terang Messi seperti dilansir Football-Espana, Rabu (9/1/2013).

"Saya sangat senang dapat meraih hal itu sekarang. Hari demi hari saya mencoba untuk terus maju dan menerima semua ini tanpa memikirkannya. Saya ingin meraih kemenangan (Ballon d' Or) ini sekali ini, meski hal itu bukan utama. Saya merasa senang dan gembira dan bangga setiap kali meraih Ballon d' Or . Ini merupakan keempat kalinya, tapi saya masih merasa unik dan senang ketika memegangnya di tangan saya. Meski ini agak berat," ungkap dalam canda.

Ketika ditanya apakah ia layak meraih gelar pemain terbaik ini untuk keempat kalinya, pemain timnas Argentina itu mengatakan seharusnya pemain lain yang menerima penghargaan ini. "Saya tidak tahu, bukan saya yang layak menjawabnya. Tapi saya pasti senang jika Andres Iniesta, selain itu, tanpa dia dan rekan-rekan setim serta pelatih, tidak mungkin saya memenangkannya," tandasnya. 

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.