09 Januari 2013

Frank Lampard Akan Pindah Ke United?


Frank Lampard

Semakin hari semakin terjawab sudah kemana Frank Lampard akan pindah. Lampard sudah dipastikan bakal meninggalkan Chelsea musim panas nanti dan Manchester United dilaporkan serius menampung tenaganya.

Gelandang berusia 34 tahun itu dikabari jika ia tak bakal mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues dan bebas meninggalkan Stamford Bridge akhir musim nanti.

Manajer United, Sir Alex Ferguson sudah lama mengagumi Lampard, bahkan ia sempat merayunya sebelum gabung Chelsea. Ferguson yakin alumnus West Ham itu masih bisa tampil apik di level atas.

Lampard kemungkinan besar tak akan hijrah ke Old Trafford bulan ini karena ia masih bertekad menghabiskan kontraknya di Chelsea. Namun United dikabarkan siap menawarinya kontrak satu tahun musim panas nanti dengan opsi perpanjangan di tahun kedua.

Media Inggris melaporkan jika agen Lampard sudah dihubungi kubu United. Dan meski ia mendapat tawaran dari sejumlah klub, baik di Premier League maupun luar negeri, Setan Merah diyakini menjadi favorit klub Lampard berikutnya.  

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.