17 Januari 2013

Film Indonesia Terbaru Januari 2013


1. Dream Obama

Film Indonesia Terbaru 2013 - Dream Obama
24 Januari 2013
Semangat juang pantang menyerah dan mimpi Barry, panggilan Barack Obama, presiden Amerika Serikat yang pernah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Indonesia, menginspirasi Hendra (Pong Hardjatmo). Ia menanamkan kekuatan mimpi itu pada cucunya, Margareth (Natasha Dematra) yang dimasukkannya ke SD Asisi, tempat sang presiden dulu bersekolah, di mana di sana diletakkan patung Obama kecil, sebuah simbol apresiasi bagi orang-orang yang berani bermimpi tinggi.

Mimpi sering kali berjalan berlawanan dengan kenyataan. Seluruh kehidupan Margareth berantakan saat kecelakaan dan kegelapan datang menghantuinya. Bagaimanakah Maryam (Ayu Azhari) menghadapi perubahan ini? Sirnakah sinar mimpi itu, terutama ketika Margareth nyaris berhadapan dengan kematian.

Sebuah film inspiratif untuk seluruh keluarga yang dipersembahkan untuk semua anak-anak yang berani bermimpi tinggi dan pantang menyerah...Yes, We Can!

2. Mika


Film Indonesia Terbaru 2013 - Mika
17 Januari 2013
Indi (Velove Vexia) adalah seorang gadis periang yang dunianya berubah total saat ia didiagnosa mengidap penyakit scoliosis ketika di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya ini, dia harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari. Film ini diadaptasi (inspired by) dari best selling novel Waktu Aku Sama Mika yang ditulis oleh Indi

3. Air Terjun Pengantin Phuket

Film Indonesia Terbaru 2013 - Air Terjun Pengantin Phuket
31 Januari 2013
Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

Film ini menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action!

4. 3 SUM

Film Indonesia Terbaru 2013 - 3 SUM
31 Januari 2013
Film 3 Sum adalah sebuah omnibus yang menghadirkan 3 film dengan tiga genre berbeda yaitu action, thriller dan drama. Segmen Thriller bertajuk insomnights yang di sutradarai Witra Asliga dan Andri Cung berkisah tentang Morty, seorang penderita insomnia parah. Kedua dram bertajuk Rawa Kucing , bercerita tentang wanita keturunan cina benteng yang bertemu dengan pemuda lugu tuna rungu.

Referensi: 21cineplex

0 komentar:

Posting Komentar

tayangan

Diberdayakan oleh Blogger.